Friday, November 24, 2006

Utak Atik HTML

Haaahhh...dah sekian minggu aku belajar HTML dasar dan memulai utak atik dengan template HTML ku selalu banyak kesalahan yang membuat menjadi pengalaman dan akhirnya memberikan pengetahuan...(wah itulah keuntungan orang yang mau belajar dari kesalahan..menurutku)..yah..trial n error gitulah...kalo kata didat's maupun isnaini khan harus berani trial n error..(btw, kapan ya mereka ngomong gitu...hahaha..ngarang kali aku, tapi yang penting aku pernah membaca pendapat itu disalahsatu blog mereka). Maaf ya mas2 kalo aku salah ingat...
Yuup..inilah tampilan setelah aku sedikit belajar HTML dasar, oya..lupa makasih pula tuk Daeng Baco dan Leo (metalgrin) yang sudah mengajari aku walaupun aku rasa masih sedikit banget..(hehehe..jangan pelit2 ya mas ama ilmu pengetahuannya..pasti amalan mas bertambah, yakin aja!) tapi paling tidak sudah membuka sedikit pengetahuanku dengan bahasa program yang kata "orang2 yang dah jago banget".. HTML tuh paling dasar n kaciaaan deh lu baru blajar HTML...but menurut aku "Better late than never"..right?
Nah teman2 yang udah lama berkecimpung di dunia blog dan web (yah yang senior2 gitu deh..)..tolong ya sharing dan pelajarannya alias"bantu" donk menata blog dengan ilmu2 yang mungkin bisa aku pake dalam blogku juga..soalnya newcomer ni rekan2..OK thanks ya sebelumnya, dan aku nunggu sharingnya.

Rgd
Hidayat

0 Comments:

Post a Comment

<< Home