Sunday, November 26, 2006

Mumet

Fiuuuhhh.....Mumet..mumet dan mumet...alias jenuh bercampur segala pikiran...kalo bahasa mangkasara'nya (makassar) "dangngala' ulungku"...bener2 minggu yang melelahkan. Aku lagi berkutat dengan tugas-tugas makalah perkuliahan yang harus masuk hari senin dan selasa besok...Betul kata pepatah "jangan pernah nunda pekerjaan" jadinya ya gini deh...(c spasi d..cuaappeeekk deeehhh)..Aku belum bisa menuliskan tentang pengetahuan dalam blogku ini yang menurut saya bisa menarik orang untuk berkunjung dan berpendapat di blogku tapi daripada aku gak menulis sama sekali mending apa yang ada dipikiranku langsung kutuangkan dalam blog. Oya..btw hasil uji "stress" eh maksud aku tingkat stress seseorang yang ada di blog Mpie( http://mpie05.blogsome.com/ ) menurut hasil analisa dirisendiri ya aku lagi stress karena gambar/obyek yang pada dasarnya statis atau tidak bergerak, yang nampak dari penglihatanku obyek tersebut berputar walaupun lambat (artinya tingkat stressku masih rendah ya mpie?)..Alhamdulillah kalo gitu. Hanya dasar penilaian di blog mpie itu seharusnya bisa ditampilkan penilaian berdasarkan apa? dan uji tersebut hasil riset dari sapa? biar kelihatan ilmiah bener...(yee..yang mahasiswa). Tapi itulah yang bisa saya katakan saat ini dan alhamdulillah menurut ku masih rendah tingkat stressnya dan semua..ya harus dikembalikan pada Allah SWT, karena dengan begitu kita bisa mengeliminir tingkat stress itu (menurut aku lho!)..banyak bersyukur, berzikir dan bersujud..this is the way i think, so that we can find how stress are we. Dan semua itu saya harus yakini merupakan ujian, tantangan yang harus dihadapi untuk berhasil...Ok ngga friend? Nah foto diatas tuh sehabis mengerjakan beberapa makalah dan lagi2...c spasi d..capekk dehh...dari pada capek mending foto dan upload ke blog. OK
Segitu dulu ah...lanjut lagiiiii....

Tolong masukannya ya friend....!!

Rgd

Hidayat

0 Comments:

Post a Comment

<< Home