Friday, March 30, 2007

...KTP dan KK blum jadi juga! Kesall bo!!

...asli deh sulit banget birokrasinya buat KTP dan KK..sekarang aku malah dijanjiin jadinya dua minggu kedepan..Yang jadi pertanyaan dalam benak saya, berapa lama sih membuat KTP dan KK yang tinggal mengisi blanko2 yang sudah ada dan tinggal dicetak..? ..mungkin kalo dengan pertanyaan seperti ini 'mereka' menjawab lagi.."Blankonya habis, baru pesan di jkt"..(its negative thinking). Wah..kalo diliat emang sesibuk apa sih pekerjaan pegawai kecamatan/kelurahan itu sampai2 harus dua minggu jadinya KK dan KTP. Padahal mungkin bisa diliat sendiri kebanyakan mereka hanya duduk dan ngobrol dikantornya..
gak tau mo ngomong apa deh...Birokrasi tingkat bawah aja kayak gitu, padahal yang bawah ini sering juga 'sok' nuntut kerjaan pimpinannya yang diatas...tapi ternyata sama aja..
Fiuuuhhh...
ABCDE = Aduh Bo Cuuaaapppeekk Deh Eyykeeee!!

Saran : Agar petugas yang ngurusin KTP dan KK yang ada di kelurahan dan Kecamatan memperbaiki prosedur/birokrasi pengurusan surat2 untuk pelayanan kepada masyarakat..

4 Comments:

At 4:48 PM, Blogger CempLuk said...

birokrasi di negeri ini memang memberatkan masyrakat mas..itu dari tingkat bawah, palagi jika ada investor yg mw nanam saham, pasti lebih ribet lagi..

 
At 12:42 PM, Blogger olenktop said...

wahwah.. aku aja bikin ktp cuma 3 hr koq! ;)

 
At 9:44 PM, Anonymous diditjogja said...

wealah kanggg!! apdet ayoooo!!!!
pye kabarmu om?

 
At 1:12 PM, Blogger ASRR said...

Cut..daripada mikirain KTP, yang kalaupun dah jadi paling buat modal nitip di warteg kalo kepepet he he, mending ke blog gua nyo..

 

Post a Comment

<< Home